Senin, 17 Juni 2013

Model Baju Batik 2013

Di jaman saat ini batik muncul lebih beragam & menarik. Batik mucul dengan beraneka ragam corak, warna kian lama kian menarik, bahan pembentukan kian bervariasi, tehnik pembuatan yg semakin modern serta model busananya yg beragam. Ragam motif batik zaman sekarang sudah tdk terpaku pada motif, tata susunan dan metode layaknya pada batik klasik jaman dahulu. Batik modern perkembangannya sungguh-sungguh luas & bebas, dimulai dr pengembangan unsur corak klasik, sampai pengolahan corak yg sgt ekspresif. Keberagaman corak ini sgt bergantung oleh desainer yg mendesain corak batik tersebut. Motif batik bisa berupa stilasi dari tumbuhan dan hewan, bisa juga mengenai cerita kehidupan sehari-hari modern atau masa lampau, sampai bisa berupa motif abstrak (tanpa memiliki arti tertentu).

Banyaknya model baju batik yg bisa anda temuin saat ini bisa jadi sedikit banyak akan membuat anda bimbang, nah utk mempermudah anda maka kali ini kami akan menunjukkan beberapa model baju batik yg sudah kami pilih dan sudah pasti termasuk model baju yg menarik.Model yg akan kami tampilkan nantinya termasuk model baju batik dengan berbagai macam kombinasi sehingga dapat lebih memudahkan anda pada saat pemilihan model baju batik yg sesuai dengan selera anda.Tidak perlu memperpanjang penjelasan lagi, maka berikut ini beberapa modelnya:

Lihat model baju batik yang lain :





Dengan mencermati beberapa model baju batik diatas pastinya anda saat ini sudah memiliki beberapa ekstra model baju batik yg bisa anda pakai pada kegiatan anda sehari-hari. Dengan memilih model baju yg pas itu artinya anda semakin dekat utk memperoleh penampilan yg paling maksimal dan mendekati apa yg anda idam-idamkan. Pemilihan corak dan motif batik yg cocok dpt menjadikan penampilan anda jauh lebih maksimum dan lbh bervariasi dikarenakan dengan banyaknya corak dan motif batik yg tersedia maka penampilan anda pun juga bisa sgt bervariasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar